Rabu, 21 Mei 2008

Bagaimana Uang Bekerja Dengan Anda

Bekerja sehari-hari yang melelahkan adalah sebuah rutinitas yang kita lakukan sehari-hari. Apa yang kita lakukan semua in 99% adalah untuk mencari uang. Ya uang. kita rela mati-matian bahkan mati beneran untuk kata yang namanya uang. Namun usaha yang kita lakukan ini sebenarnya walaupun sudah mati-matian hasilnya kadang tidak sebanding dengan apa yang kita usahakan selama ini. Nah adakah caranya kita membuat semua terbalik? apanya yang kebalik? ya uang yang akan bekerja mati-matian untuk kita. kita hanya perlu mengelola saja. hehe. apa mungkin ya? jawabanya mungkin. Sekarang sudah banyak orang yang mencoba hal ini. Mengeluarkan atau menyisakan waktu sekecil-kecilnya untuk mendapatkan uang yang seluas-luasnya. Anda dapat melihat referensi ini formulabisnis.com

Di sana akan diberikan materi-materi mengenai bagaimana sukses menjalankan bisnis di Dunia Maya (online) Kenapa bisnis ini dipillih? alasannya antara lain :
1. Modal Kecil Profit besar
2. Bisa diakses dimana saja
3. Tanpa membutuhkan tempat dalam arti bisa mobile dimana aja
4. Tidak membutuhkan karyawan yang besar. cukup anda sendiri.
5. Waktu untuk bekerja semaunya tergantung anda.
dll....

Masih banyak website sejenis sekarang ini yang melakukkannya. Nah apakah anda bisa seperti mereka?bagaimana membangun website seperti itu?jawabanya ada dan bisa. Saya menawarkan sebuah produk CMS content management system yang dapat membantu anda membangun website seperti mereka.
Apakah saya bisa memakainya karena saya tidak bisa bahasa pemrograman web atau Action scriptnya?

jawabanya bisa. karena sistem cms adalah anda tinggal mengedit dan memakainya tanpa perlu tahu kode-kode dibelakangnya. Anda dapat menkonfigurasi program website ini menjadi website anda yang menjual produk-produk anda dengan mudah seperti halnya di formulabisnis.com

Lalu bagaimana mempublikasikannya di internet?apakah anda bisa membantu?
jawabanya : Bisa

Apakah program yang anda sajikan sangat rumit? Karena saya sangat awam dengan dunia ini.
jawabanya : Tidak semua sudah dibuat untuk memudahkan anda

Bagaimana bila saya ingin mendapatkan produk ini?
jawabanya : hubungi saya di eko_risdianto_physics@yahoo.com.
Namun saya sarankan anda kunjungi formulabisnis.com untuk mengetahui bagaimana menjalan bisnis yang menghasilkan uang secara otomatis. disana anda akan dibantu.

Tidak ada komentar: