Senin, 28 April 2008

Berbagi Modul Pembelajaran


Berbagi merupakan hal yang mudah namun kadang susah untuk dilaksanakan. Dengan berbagi kita dapat memberikan sesuatu kepada orang lain tentang apa yang kita rasakan, miliki dan lain sebagainya. Memberi adalah kata yang erat taliannya dengan berbagi. karena dengan berbagi kita juga turut memberi. mari kita mulai berbagi. Saya mempunyai sebuah modul pembelajaran yang saya kembangkan buat bapak ibu pengajar yang membutuhkan media pembelajaran interaktif. anda tinggal menyiapkan kontennya saja. layout gambar disamping.


2 komentar:

Jagat Alif Khatulistiwa mengatakan...

sangat bagus sekali kayaknya program ini. gak kebayang jika semua guru menggunakan program ini indonesia sok pasti bakal berubah.
kalo boleh tahu.. perbedaan software ini jika dipake dengan produk seperti bamboo media dimana yah perbedaan prinsipnya..??

kemudian CD Interaktif yang dipake oleh bamboomedia itu cara pembuatannya gimana yang secar prinsip dan software ang dipake apa aja yah. maaf saya masih awam nih.
lebih bagus lagi jika bapak meluncurkan CD tutorial cara membuat CD Tutorial seperti Produk Bamboomedia itu. dirangkai step by step sampai hasil akhirnya.. jadi bsa langsung digunakan tinggal main ganti content aja gitu...
saya menginginkan program daitas gmn caranya yah.??
mohon infonya
jika bsa kirimkan aja via emailku di: ade_chackep@yahoo.com

eko risdianto mengatakan...

pada dasarnya adalah sama seperti yang dibuat oleh bambomedia. namun yang saya buat dapat diedit dan tinggal diganti kontennya dengan yang anda buat. Sebenarnya cara membuatnya cukup simpel. untuk belajar mungkin perlu waktu tidak sampai 1 minggu. Saran anda untuk membuat buku cara membuat cd tutorial interaktif sendiri saya akan akomodir. Sekarang masih dalam proses pembuatan terima kasih mas ade